| sebuah blog sederhana |

.
)|( Dimana Inspirasi semua Bermula )|( Faidza Azzamta Fatawakkal Alallah )|( Al Wajaba Aktsaru Minal Auqaat )|( As Shabru Fii Awwali Shadam )|(

Total Pengunjung

Aku mencintaiMu



Yaa Rabb,

Yaa Rabbul Izzati,
senyap mendahaga jiwa yang kering ini..
...
Telah jatuh jua sebulir air mata..
Air mata yang akhirnya mengalir lembut..
Selembut air mata ibunda Khadijah..
Yaa Rabb, inilah air mata yang tak bisa kering,
Meski kuseka sekuat daya..

Aku mencintaiMu Yaa Rabb - dalam penghambaan abadi,
Ingatkah Engkau akan hambaMu yang berlumpur dosa ini?
Kau angkat aku dari kehinaan..
Dengan menjadikanku seorang Muslim..

Subhanallah sungguh kumencintaiMu,
mencintaiMu bukan agar aku bahagia,
namun semata,
tak bisa diriku mencintai yang lain..
Sebesar diriku mencintaiMu..

Yaa Rabb,
Aku terlipur hanya dengan menyebut namaMu
Karenanya aku teringat,
Teringat 4 tempat yang menjadi tempat kenanganku bersamaMu
Alam rahim, tempat pertama kali kuucap syahadah
Alam dunia, tempat ku mencari keridhaanMu
Alam kubur nanti, tempat saat penantianku bertemu denganMu
dan Alam akhirat, saat ku tunjukkan bakti amalku padaMu

Yaa Rabbul Izzati,
Aku mencintaiMu
Karenanya, hal yang Kau sukai kini menjadi kesukaanku

Aku mencintaiMu Yaa Rabb..
sepertiga malam ini - kutitipkan sebuah surat cinta untukMu,
Sungguh ku menyayangiMu,
Bukan karena dunia yang Kau ciptakan untukku..
Bukan karena ciptaanMu..
Bukan,
Namun siapakah aku Ya Rabb saat berhadapan denganMu..

MencintaiMu adalah kebahagiaan..
Yaa Rabb,
Aku bersujud di kaki langitMu..
Jangan Kau tolak aku Ya Rabb! Jangan!

Sebab khilaf yang mengkafirkanku..
Dengan melanggar syari’atMu..
Sungguh, ku mencintaiMu

Ya Rabb,
berkali-kali kutulis kata "Sungguh",

agar tiada daya bentangkan hijab yang buatku semakin jauh dariMu..

Ku berdoa Ya Rabb,



Amiin..


Diselesaikan Pukul 19.55 Wita
Denpasar, 26 Januari 2011 - kota penuh kisah
di bilik warnet pojok..
...
created by: ikhwanJAYUS
sambil merampungkan RMDN yang tak kunjung final.. untuk al akh
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Aku mencintaiMu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://theherijournals.blogspot.com/2013/12/aku-mencintaimu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 12/07/2013

Belum ada komentar untuk "Aku mencintaiMu"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini :)

Entri Populer

Blog Teman

Komentar Kita